Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Rabu, 23 Desember 2009

Internet masuk desa

Assalamu 'alaikum

 

Pagi ini tertarik banget sama salah satu postingan dari blog kawan. Jadi gue copas aja deh. :-d. Gini nih isi postingannya :

 

Jaman sekarang internet sudah masuk desa. Jadi masyarakat desa bisa berkirim e-mail, begini ceritanya.

 

Tukijo, tukang kayu dari daerah pegunungan Wonosobo suatu hari dapet kerjaan bikin meubel di hotel di Yogjakarta.

 

Dia berangkat duluan dianter bininya Tugiyem ke stasiun bis, dengan janji besoknya bininya bakal nyusul. Sesampainya di Yogya dia lantas segera kirim email sama bininya.

 

Di Lain tempat namun masih di Wonosobo, Rugiyem seorang istri yang sedang berduka baru saja mengantarkan jenazah suaminya Paijo ke pemakaman. Selesai dari pemakaman dia langsung pulang kerumah, lantas dia buru buru buka e-mail, untuk cek berita-berita dari sanak keluarga.

 

Begitu dia buka email, dia menjerit lalu pingsan... Anaknya heran, lalu ikut baca emailnya, lalu ikut menjerit...

 

Sebenarnya, pangkalnya itu si Tukijo salah pijit tombol, kirim email ke bininya mustinya Tugiyem@wonosobo.co.id jadinya Rugiyem@wonosobo.co.id Maklum jarinya tukang kayu segede jempol, T dengan R kan dempetan.

 

Mau tahu isinya yang bikin keluarga Rugiyem histeris...

 

Isi emailnya :

 

To: Isteriku tercinta

 

ubject: Bapak sudah sampe yem !!!

Date: 30 Februari 2009

'Yem isteriku tercinta,

 

Trima kasih banget yo, udah nganterin aku tadi pagi,Aku sudah sampai dengan selamat, disini aku diterima baik baik, Aku senang sekali karena banyak teman lama yang sudah duluan sampai, Katanya kamu akan nyusul besok, namamu sudah aku daftarkan disini, aku tunggu yaa supaya kita berdua bersama disini, oh ya ternyata disini lumayan panasnya,

 

Slam kangen,

 

Suamimu,Ijo.

 

Hehehe,,, sekian dulu, :-)

 

Wassalamu 'alaikum

 

(sumber : http://cor3tanku.blogspot.com/2009/11/internet-masuk-desa.html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang mau ikut berekspresi dan berpartisipasi